7 Tempat Wisata Alam di Batu, Malang Wajib Dikunjungi

Bila Malang itu Bandung, maka Batu merupakan Lembang. Kemampuan wisata yang dipunyai kota Batu yang secara administratif diresmikan pada 6 Maret 1993 serta ditegaskan telah menjadi kota otonom yang terpisah dari Kabupaten Malang pada 17 Oktober 2001.

Kota ini mempunyai kemampuan keelokan alam tertentu. Jadi, tidak salah jika banyak tempat wisata di Batu yang spesial diperuntukkan untuk keluarga. Dengan alam keren yang berlanskap bukit dan keragaman flora serta fauna, akhirnya banyak tempat wisata alam yang bermunculan serta dikelola secara swadaya oleh warga lokal maupun bekerja sama dengan pemerintah kota.

Berikut tempat-tempat wisata menarik jika Anda memilih paket tour Batu, Malang;

1. Coban Talun

Para Instagrammer harus mendatangi spot wisata alam di Batu yang satu ini. Banyak spot menawan, ngehits serta tidak dapat ditemui di tempat lain yang dapat kamu ambil fotonya serta upload ke account sosmed kamu.

2. Menikmati Kota Batu dari ketinggian– Paralayang Area

Baik siang ataupun malam hari, tempat ini ialah spot yang asyik untuk menikmati panorama alam kota Batu. Dan tentunya kamu dapat menguji adrenalin dengan terbang paragliding yang terletak disini. Disini tentunya banyak spot foto keren yang dapat kamu kunjungi loh!

3. Omah Kayu

Mau bersantai di tengah hutan pinus sekalian menikmati kota Batu dari ketinggian? Omah Kayu merupakan spot wisata alam di Batu yang sangat pas! Tempat ini ialah penginapan yang dikonsep bagaikan tree house dengan teras yang menghadap panorama alam kota Batu di antara pepohonan pinus. Difoto di mari nyatanya bakal epik banget deh!

4. Coban Putri

Destinasi wisata alam di Batu ini dapat dikatakan masih baru serta belum banyak yang mengenali keindahannya. Tidak hanya air terjun yang sejuk serta indah, terdapat gardu buat kamu yang mau menikmati keelokan alam perbukitan serta lembah di kota Batu. Keren abis!

5. The Lodge Maribaya- nya kota Batu– Coban Rais

Bila kamu belum sempat berkunjung ke The Lodge Maribaya di Lembang, Bandung, kamu saat ini tidak butuh berangkat ke ibu kota Jawa Barat tersebut kamu dapat pergi ke Coban Rais saja. Wahana wisata serta alamnya tidak kalah indah dengan yang terdapat di Bandung. Banyak spot difoto yang Instagrammable pula lho!

6. Surganya para pecinta selfie– Goa Pinus

Mau menikmati hawa sejuk, panorama alam yang indah serta spot gambar yang menarik? Wisata alam di Batu yang wajib dituju merupakan Goa Pinus! Kamu dapat ber- selfie ria di bermacam- macam spot menarik ataupun semata- mata istirahat di dasar rindangnya pepohonan pinus.

7. Melancong ke negri dongeng– Taman Langit

Kapan lagi kamu dapat melihat singa bersayap? angsa raksasa yang mengepakkan sayap di ketinggian kota Batu? Taman Langit menawarkan seluruh sensasi tersebut! Dengan panorama alam yang keren serta banyak spot menarik buat difoto, wisata alam di Batu yang satu ini sesuai untuk kamu yang mau bersantai serta bercengkrama bersama keluarga.